Saturday, May 07, 2005

Ketemu TorSud

Kemaren gw ketemu (lagi) dengan Tora Sudiro. Gak Cuma ibu-ibu dan cewe2 ABG saja yang mengakui kalau Tora itu ganteng. Gw sebagai cowok tulen, juga mengakuinya. Hehe.

Gw senang, karena dia termasuk artis yang gak belagu. Gokil, dan asyik banget orangnya. Kebetulan kemaren ada acara di Boutique Café, Plaza Senayan. Acaranya launching buku Bunda gitu deh.

Singkat cerita, gw bersama beberapa wartawan + infotainment mewawancarai Tora. Kita pun asyik bertanya, sahut-menyahut. Hingga :

Gw : Tor, Tor, ada proyek film lagi gak?
Tora : Oh, ada gue mau dikontrak eksklusif sama Vivid.
Gw : Oke....terus... lho..kok…Viv…???===> baru nyadar.
Wartawan lainnya + Tora : Wakakakaka (tertawa semua).
Gw : …..(bingung, mencoba ikut tertawa). Ooh sialan, gw dikerjain ya…
Tora : hehehe, gak-gak bos. Belum ada film lagi kok!

Huhu. Bego. Gw yang tiap hari kerjaanya liat bokep kok ya bisa lupa sama Vivid. Kalo loe belum tau, Vivid, kepanjangannya Vivid Interactive itu salah satu perusahaan porno terbesar di Amerika. Ya begitulah kocak dan gokilnya Tora.

Ngomongin soal perbuatan bodoh, gw jadi inget Ja Rule. Itu si penyanyi rap/hip-hop dari Amrik yang sempat konser disni beberapa waktu lalu.
Ini terjadi ketika gw sedang menghadiri press conference Ja Rule di Hotel Borobudur, Jakarta. Ruangannya gw agak lupa. Tapi gede banget, dan wartawan yang dateng juga banyak banget. MAklum, itu saatnya ngambil id card.

Singkat cerita, wartawan diperbolehkan mengajukan pertanyaan. Tapi, waktu itu, yg nanya wartawan2 radio gitu. Yang sok-sok hip-hop. Gayanya aja yang sok keren, tapi pertanyaannya gak ada isinya alias kosong. Ada yang nyapa Ja Rule dengan sapaan khas rapper gitu.
“yo wussup dough?”
“I’m just chillin here doh,”
“how is it going doh?”
“im cool, doh!”
dst2 (gw lupa).

Aslinya gw males nanya. Soalnya, gw gak gitu pede ngomong di public. Suka deg-degan gitu. Apalagi, semuanya nanya pake bahasa Inggris. Sementara Inggris gw belepotan. Apalagi nanya ma orang bule langsung, Ja Rule lagi!
Tapi, karena waktu itu gw belum dapet angle, akhirnya gw pun memberanikan diri, bermodalkan coretan pertanyaan di notes.

MC : Oke, ini pertanyaan terakhir. Silakan mas, nama dan medianya.
Gw : Hello, saya Dan dari JP, karena saya orang Jawa, jadi saya nanya pake bahasa Indonesia saja. (gak nyambung gara2 nervous, huhu).

Dan ketika itulah, tiba-tiba si Ja Rule menyapa gw :

Ja Rule : Yo, wussup dough!
Gw : ….(langsung blank dan speechless), ee…yo.. sup sup (yes, gw dengan begonya mengucapkan kata2 itu, yang bila di pronounce-kan berbunyi “sap-sap”).
Satu ruangan : HUAWHUAHHAUHAUHAHUA.
Gw : ….(langsung salting). Okeh, ehm, saya mau nanya masalah bla..bla..bla..

Huhu. Asli, waktu itu gw sedikit tengsin. Malu-maluin ajah. Hehe. Apalagi, pas pulang anak-anak wartawan lain pada ngejekin gitu,
“wei sap-sap, tungguin dong!”
“sap-sap, sap-sap, sap-sap!!!”
“huahuahua, sap-sap!”

huhu. Parah.

1 comment:

Pinkan.V said...

bwahahaha, asli gw ktawa bacanya :D
btw, gw termasuk penggemar torsud niy, huehehhehe..