Thursday, May 05, 2005

Loe Ngapain loe?

Ello, Ello, dan Ello.
Tiap hari gw Cuma mikirin Ello seorang. Dari makan, mandi, sampe beol.

Bukan-bukan, gw belum resmi jadi gay kok. So tenang aja gadis2 FBD (Fans Berat Dan), kalian masih aman kok. Hehe.

Gw mikirin pelantun lagu Pergi Nggak Kembali itu karena dapet titah dari “you know who” untuk mewawancarai penyanyi bertubuh jemblung (aslinya iri) itu secara eksklusip.

Dan, thanks god. Kesempatan itu datang juga. Pas pre show VJ Hunt di Centro Dharmawangsa kemaren. Gw berhasil menyelinap ke belakang panggung, dan bertemu dengan cowok yg katanya idaman para gadis jaman sekarang. Heuhue. Jangankan cewek, katanya fans dia juga banyak yang cowok lho ===> bikin gosip gak bener. Huhu.

Eniwei seusai wwcr, gue pun berujar,
Gw : eh Loe’ (hihi, jelek banget ya panggilannya klo ditulis), katanya loe suka sulit dihubungi gitu ya?
Ello : ah, masa sih? Nggak ah, gampang kok. (secara tiba-tiba matanya berkedip ke gw, njis, gw kan jadi gr, lho?)
Gw : Ya udah, minta hp loe dong.
Ello : Telp manajer gue aja ya, dia tau semua tentang gue.
Gw : Ok deh, berapa?
Ello : 0815XXXXX.
Gw : sip2. Thanks.
Ello : Oke. (tiba2 lagi tangannya memegang bahu gw, anjrot, apaan nih, pake grepe2 segala, gw kan jadi horny. Lho? Lho?)

Huhu. Ya gak lah. Kalo Lyrna Virna yang megang, barulah gw horny banget. Well, akhirnya gw berhasil ngewwcr Ello, dan karir gw terslamatkan untuk sementara waktu. Fiuuuhh.

Eniwei, kemaren itu baru pertama kalinya gw ke Centro. Tempatnya bagus. Gak gede2 amat sih. Tapi, kayaknya tempat itu jadi tempat kumpulnya AGJ (Anak Gaul Jakarte) sekarang. Hehehe.

Serius, kayak di nagri aja. Saking penuhnya tuh tempat, mo masuk aja sampe ngantri lho. Nunggu yang di dalem keluar dulu. Parah kan?
Tapi, soal cewenya jangan tanya deh. Cuakep2 bang-get. Eh iya lho, ce-ce Jakarta tuh klo udah cakep, cakepnya gak ketulungan. Juauh bang-get deh sama Surabaya. Gak bisa dibandingin. Sumpah.

Disini rata2 ce-nya lebih modis dan lebih tajir. Dan, mereka lebih bebas berdandan gitu. Makannya, gw paling suka klo diajak liputan malem, ke pub pula. Pemandangannya begitu indaah. Hehe. Gw bang-get lah.

Tapi, ga Cuma cewe2 Jakarta aja yang cakep2 dan modis2. Ehm, dengan penuh keberatan hati gw terpaksa mengakui cowo2 juga. Hiks.

Ambil contoh gw. Klo di Surabaya, yaaa… tampang gw sebagai cowo masuk ke kategori standar keatas dikitlah (sok pede). Ya minimal, cewe2 masih ngelirik (emang ada gitu?). Kalo disini, hiks, boro2 ngelirik wong ngeliat aja ogah. Huhu.

Tapi, gw jadi suka sebel sama co2 Jakarta. Abis, klo ngalahin gak tanggung2, semuanya. Sekarang loe bayangin aja, tampang kalah ganteng. Dandanan, kalah modis. Kulit, kalah putih. Tinggi badan, ehm, jangan tanya deh. Yang bikin iri lagi, rata2 perutnya pada rata2 semua gitu. Huh bete. Oh ya, yang terakhir dan yang paling jelas kalah, kalah tajir! Huakakakaka.

Lalu apa keunggulan gw, ehm let me see, idung gw kali ya yang mancung. Kalo ini berani diadu deh. ^o^ Hehehe ====> narsis.

Oya, waktu masuk gw sempat dapet Whiskey Cola. Tapi Cuma segelas, single lagi. Yee….segitu mah sama aja minum teh botol.

Btw, ngomongin soal grinsen, gw jadi inget Adrie Subono, si promotor itu. Lho, emang ada hubungannya?
Ya nggak ada! Wakakaka, iseng aja nulis gitu. Enggak sih, gw sebel aja sama Adrie. Waktu abis jumpers konser Ja Rule, beberapa wartawan pada nanyain ke Adrie, mau buat konser apa setelah ini?

Mereka pada nebak gitu, ada yang Alicia Keys, Missy Elliot, etc-etc. Si Adrie bilang, “pokoknya alirannya hampir sama dengan Simple Plan!”.

Apa ya? Satu2nya band yg alirannya sama dan pernah konser di Asia, ya si Good Charlotte. Kapan hari mereka kan tampil di MTV Asia Aid Bangkok, Thailand. Maka, dengan pedenya gw pun berteriak histeris,
“Good Charlotte! Good Charlotte! Good Charlotte!!!,”

Eh, si Adrie cuma ngeloyor pergi, sambil bilang, “ah bukan2 kok!”. Eeeehhh, taunya gak lama gw dapet fax dari Java yang isinya mau ngundang Good Charlotte pada 16 Juni nanti. Huuuu… dasar!

No comments: