Thursday, May 05, 2005

Virgin (Ketika Kubertanya Pada Perawan?)

Waktu film Virgin dirilis, gw males nonton. Dari yang gw lihat, gw dengar, gw baca, cieeeh, film itu gak jelas gitu. Otak gw terpatron untuk menjustifikasi Virgin sebagai film jelek.

Tp, gw makin penasaran ketika si Laudya Chyintia Bella jadi aktris terbaik Festival Film Bandung (FFB 2005). Lebih penasaran lagi pas hadir di launching novelnya, dan ketemu Ardina Rasty. Parcaya pada love at the first sight gak? Huhu, seketika itu juga gw memutuskan klo Rasty menjadi “Babes of the Month” versi Dan. Aaah Rasty, I lope yu mendadak, loe emang gw bang-get deh! Hehehe.

Maka, gw pun memutuskan beli VCD-nya Virgin, dan menonton. Hehe, oke2 kalian pasti protes : Harrreee Geennneee Barrruuu Liaaat Virrgiiiin???? Please decchh!!!!,
Nggak masalah, gw pun akan mengcounternya dengan…Soo Whaatt Gittchhuuu lhhooo???? Huehuehe.

Lanjut.

Selain membunuh rasa penasaran gw, gw juga pengin ngebuktiin apa Virgin ini memang jelek, dan yang paling pentil, ehm, penting adalah ngelihat si Rasty ^o^ , huhu.

Hasilnya? Damn!!! Film ini bagus banget. Bagus dari cerita, dari angle gambar, dari alur, dari warna, dan juga akting ketiga aktornya, si Angie, Bella, dan Rasty.

Yep, gw rasa pantes jug si Bella dapet Aktris Terbaik. Apalagi si Rasty, huhu, gw jadi makin cinta sama dia pas ngelihat aktingnya. Rasty, aku padamu deh. Coba liat prenster gw duong! Kabarnya sih gara-gara foto itu si Lucky Element marah. Soalnya si Rasty jadi digosipin selingkuh dengan cowo ganteng yang katanya berpropesi jadi wartawan gitu. Heuheuhe. Tapi pantes kan? Si cantik ketemu si ganteng. Tul gak?

Gw pun berencana untuk menelpon dia. Wawancara, sekaligus nanyain masalah yang agak pribadi gitchuu. Hohoho, ^o^.
Misalnya dia sehari berapa kali beol? Suka nonton Spongebob gak? Warna CD favorit? Atau kalau ngupil pake jari apa yang paling enak? Wekekeke.

Tapi, rencana itu terpaksa gw tunda, karena ternyata si Ayi sudah menelpon Rasty duluan!!! Huaaaaa, hiks hiks, srooot.. (ekspresi kesedihan). FYI, Ayi ini adalah partner kerja gw yang bercokol di Surabaya. Hiks, akhirnya tertunda deh rencana gw ngewawancara Rasty-ku tercinta.

No comments: