Saturday, May 07, 2005

Damn, I’m Sick Again

Cuaca Jakarta belakangan ini kurang begitu enak. Suka berubah-ubah. Dari panas buanget, jadi hujan dueres. Karena itu, banyak orang sakit. Si Resty, sakit. Mas Adrie, juga barusan 2 hari terkapas. Kali ini giliran gw yang meriang.

Sebenarnya, itu nggak jadi masalah asalkan bisa jaga kondisi badan. Nah, belakangan gw kecapekan. Liputan pulang malem, pagi berangkat lagi. Ngerokok kenceng banget. Akhirnya, ambruklah gw. Larinya langsung ke batuk dan sakit tenggorokan.

Hiks. Alhasil, waktu ngliput di VJ Hunt kemaren, gw cuma jongkok menyender di tembok, gak semangat. Abis, badan gw meriang crot. Cewek2 cakep pun bagaikan angin lalu. Huhu.

Trust me, sakit ketika loe ngekos adalah hal terakhir yang loe inginkan. Gak enak banget bo’. Gak ada yg ngurusin. Misalnya masalah makan, atau pas kepengin minum yang anget2. Menderita lah pokoknya. Yang loe bisa lakuin Cuma tiduran, dan berharap sakit ini cepat pergi. Hiks.

Ohya, btw gw kemarin dapet tawaran bantuin temen ngebuat buku. Bukunya sendiri kemungkinan akan diterbitkan oleh penerbit yang juga menggarap Kambing Jantan, bukunya si Raditya Dika.

Tapi tawarannya belum gw iya-in.Soalnya waktunya mepet banget bo. Cuma 2 minggu. Dengan kerjaan gw yang sekarang, gw gak yakin keburu. Tapi, disisi lain, ini tantangan banget. Fiuuh. *confused*
diterima gak ya?

No comments: