Sunday, July 03, 2005

suiming gak jelas

Gw : eh, suiming pul yg deket ama kosan gue daerah mana ya?
Wina : euh, di Pondok Indah aja.
Gw : banyak ceweknya gak?
Wina : banyak lah.
Gw : cakep-cakep gak?
Wina : cakep lah. Emang kenapa?
Gw : he-he-he-he… (ketawa jorok)

Okeh. Berdasarkan sklumit info dari si Hobit Wina, Sabtu malem gw lewatin dengan tidur. Yup, supaya Minggu-nya bisa bangun pagi. Dan ternyata, gw bener-bener bangun bow.

Sikat gigi, ganti kolor, dan mluncurlah gw ke kolam renang Pondok Indah. Ya niatnya sih renang, tapi gw juga membayangkan cewek-cewek gaulz cakep-cakep pakai bikini-bikini dan swimsuit-swimsuit, hohoho ^o^. sedap.

Sampe sono, bayar 25 ribu (mahal amat!). iya soalnya hari libur. Klo hari biasa, dikurangin 5 rebu.

Sampe sono, yaiks, gw langsung melongo. Demit (baca Damn it!).

Ternyata, GAK ADA SATUPUN CEWE2 CAKEP PAKE BIKINI2 DAN SWIMSUIT2. whatt thee?

Apa gw salah tempat ya? Ah bener kok ini kolam renang PI. Tapi…tapi…tapi..? mengapa? Mengapa ini terjadi padaku? Hiks..hiks huaaaaa!!! Ehm. sori, terlalu mendramatisir.

OTak gw pun mulai berpikir keras, dan gw menemukan konklusi sempurna. Kalo malem minggu berarti :

Cewek cakep = begaol (alah bahasanya) = ngedugem = mabok = pulang pagi = TIDUR!

Oalah. Malang bener bener nasib gw. Ya sut, gw pun tetep berenang, walo dengan hati hampa. Hehehe.

Enak banget loh. Abis itu, mampir ke sop buntut BANG HAJI di arteri Pondok Indah. Keliatannya sih enak. Harganya 15 rebu, begitu didicipi, Puaaah. Gak ada rasanya. Skali lagi gw ketipu makanan Jakarta. Gpp deh. Renang + sop buntut = Nampol. Huehueh.

No comments: