Monday, July 04, 2005

Sklumit Tentang Ungu Violet

Kemarin gw liat ungu violet di Setiabudi. Well, sebagai orang awam gw Cuma komentar dikit aja. Filmnya bagus, gw suka kerjanya DOP (director of photography) Yudi Datau dan art directornya yg ngebuat gambar2 cantik dan enak dinikmati.

Ceritanya dah bagus. Cuma entah kenapa, Rako mengemasnya jadi kelihatan nggak utuh. Maksud gw, rasanya banyak bagian yg kosong dan ngeloncat gitu. Coba kalo bukan Dian Sastro yg jadi Kalin, wah, pasti langsung dikritik.

Abis, usai dari bioskop, nggak ada satu scene yg masih kebayang, yg ngebuat kita bilang, wow, scene tadi keren ya. Dan yg nurut gw agak ganggu, aktingnya Rizky Hanggono. Ya oke lah, what can we say, he’s not a real actor. Jadi mainnya ya..kakuuu buanget. Duh.

As for Dian Sastro, ya, memang sih aktingnya bagus. Tapi, Kalin itu…ya, masih kelihatan “Dian” gitu. Nurut gw, Dian nggak bener2 berubah jadi orang lain. Tetep aja muncul karakter yg agak2 manja, lucu, dst..dst. Ya kasarnya, Kalin tuh masih Dian banget lah.

Dan, KENAPA ADEGAN CIUMANNYA DIPOTONG? Kadal busuk! Babi ngepet! Udel bodong! Orang Dian ndiri bilang ini ciumannya terlamanya, tapi kemarin gw ngeliat bibirnya cuma nempel doang. Rese banget ah.

Enihow, gw seneng dengan ceritanya, karena rasanya deket banget dengan pekerjaan gw. Gw sering ngerasain pas abis nonton film terus kebayang karakter di tokoh itu, trus dalam hati bilang wah, asik banget kali ya jadi karakter di film A. Ya kan? And then, you have funny feeling, gitu.

Nah, sekarang, gw ngeliatnya karakter si Lando itu kayaknya deket bgt ma gw. Hehe. Dari idupnya yg pas-pasan, dari joroknya, and, photography man. I rock, dude! huehue. Well, eniwei gak penting banget ah.

Gw kemarin nelpon nyokap. Nyokap bilang dia lagi sibuk ngurusin persiapan kawinannya kakak gw gitu. Iya, buat yg belom tau, tanggal 22 Juli nanti kakak gw akhirnya mengakhiri masa lajangnya di Gedung Balai Sartika. Jadi klo mo dateng-dateng aja, tapi kontak gw dulu ya. Oskay.

Cheers

No comments: