Sunday, July 03, 2005

kosanku istanaku

Kosan gw termasuk salah satu kosan bejad. Gw kos di daerah Binus (Bina Nusantara), Rawa Belong. Ya, rata-rata mahasiwa yang kuliah disana adalah Chinese. Termasuk juga kosan gw. Dari sekitar 18-an penghuni kos, yang non-Chinese cuma empat orang (including me).

Well, sejauh ini nggak ada culture lag. Mereka baik-baik kok. Kebanyakan berasal dari daerah. Ada Chinese Irian, Chinese Semarang, Chinese Batak, dst. Pokoknya Bhineka Tunggal Ika banget deh. Dan tiap orang punya karakter dan sifat yang aneh-aneh.

Disebelah kamar gw, namanya Sono. Jarang bergaul, kerjanya Cuma pacaran. Hampir tiap hari ceweknya selalu di bawa pulang. Seminggu, paling nggak si cewek 2-3 hari diajak nginep. Jangan salah, kosan gw murni cowok bukan kosan campur lho.

Di depan kamar, namanya Jun. Ini juga jarang bergaul. Kerjaannya tiap hari Cuma main internetan (dia langganan Starone) dan chatting sampe pagi. Tiap hari tidurnya jam 4 pagi. Selain hobi internet, si Jun ini juga paling jago masak. Badannya agak endut, lha wong kalo masak bisa jam 2-3 pagi. Udah bunyi klontang-klontang, baunya harum lagi. Bikin sebel gak sih?

Disebelah Jun, namanya Kampang. Kurus, ceking, rambut belah tengah lurus, agak pendiem. Ini juga sering bawa cewek ke kamar. Dan kadang-kadan bisa 2 cewek sekaligus. Kabarnya sih, itu temen ceweknya. But well, who knows? Maybe he like threesome. ^o^.

Ada yg namanya Awie. Ini paling supel dan rame. Tipe cowok SAB (Sok Asik Banget). Hehe. Gw dapet kata-kata itu pas wawancara Ayushita (pacarnya Dwi Andika plus pemeran film Me Versus High Heels). Sipit, tinggi, rambut jabrik, kurus. Hobi berat dugem, ineks, dan judi. Dia juga paling demen ngajakin gw maen winning.

Lainnya itu, ada Yudi. Tipe cowok tajir-manja-nggak-mau-susah. Dia satu-satunya penghuni kosan yg bawa mobil. Putih, wajahnya lumayan ganteng. Ceweknya juga cakep lho. Si Yudi ini hobi banget dugem. Gile gak, seminggu bisa 3-4 kali dugem bow. Parah banget dah. Sebenernya masih banyak yg lain yang lebih aneh2, tapi klo dicritain bisa panjang banget.

Eniwei, kosan gw gak salah klo dibilang kosan bejad. Selain sering dijadiin tempat kumpul kebo (percaya ato gak, dilantai dua emang ada satu penghuni kos yg bener2 samen laven), juga dijadiin tempat judi, dan mabuk-mabukan. Huahuahua.

Sejak sekitar sebulan lalu, anak2 pada ketagihan main gaple. Itu tuh, judi pake kartu domino. Bener gak sih namanya gaple? Well klo udah main bisa tiap hari. Rameee banget. Puarah. Gw sendiri gak ikutan, karena gw bukan orang bruntung dalam hal judi.

Soal mabok, pernah gw bergadang sama Awie main Winning sampe jam stngah enam pagi. Karena laper, kita mo cari mie di warung sebelah. Eh, nyampe pager, tiba-tiba 2 taksi berhenti. Si Kampang turun bawa 2 cewek (salah satunya cweknya), trus satu lagi Robert (anak kos juga), juga bawa cewek. Kata Awie, tuh cewek dibawa pulang dari diskotik. Ohya, mereka semua pulang dalam keadaan mabuk.

Trus mereka langsung masuk kamar masing-masing. Apa yang mereka lakukan? Well, hanya kasur, dan bantal guling mereka yang tau. Huehuhue.

Btw, gw suka banget sama tinju. Dan, realityshow The Contender di RCTI itu bagus banget loh (kemarin baru liat 1 episode utuh). Lihat deh! Ada cerita bagus, emosi, uang, realitas, keluarga, tangisan, alur menarik, deg-degan, dan tinju! man I love boxing so much. Pokoknya pertandingan jadi emosional banget deh. Pol. Gw kasih 9/10.

No comments: