Friday, July 08, 2005

Party Se-Party Partynya

Koran gw tambah halaman. Sekarang, selain halaman muda, gw juga dipasrahi halaman hang out. Isinya tentang tempat-tempat hang out di Jakarta, mulai dari dugem, kafe, sampe resto. Njrit, kurang enak apa? Ngeliput restoran, sampil ngicipin makanannya. Huahuahua.

Dan kemaren, gw liputan perdana. Oya, halaman ini gw jg berpartner dengan Hery. Hery ini asik banget anaknya. Gondrong, kurus, junkie, dan dandanannya rock n roll-ramones-wannabe. Hehe.

Enihow, si Hery ngajakin liputan kafe temen baiknya yg baru buka. Gw sih ho-oh aja. Apalagi dia bilang, “ntar ada Lingerie party lho nang!” hoho, how cool is that?

Jam 10 malem, brangkatlah kita ke lokasi. Namanya the Rain. Tempatnya di depan Sarinah Thamrin, satu lantai di atas Amigos.

Well, tempatnya sih nggak terlalu istimewa. Yg unik mungkin kita bisa ngelihat botol-botol wine di rak-rak berterali besi. Lumayan keren. Si cewek pemilik kafe itu, kata Hery, menganut open relationship. Udah kawin tapi, suaminya punya simpenan, dan si cewek tadi juga punya “pacar” cowok juga. Hell. Jakarta emang edan. Denger itu gw Cuma geleng2.

Akhirnya gw pun dikenalin. Namanya Hani. Masih muda banget, sekitar 28-30an. Rambutnya pendek. Dandannya nyante abis. Pake V-neck tanpa lengan warna biru muda plus clana jins. Manis juga. Wajahnya mirip itu, temennya Indra Bekti di Ceriwis, sapa sih? Lupa gw? Ya itulah.

Dateng, gw langsung berlagak “sok kerja”. Moto sana-moto sini. Smentara si Heri wwcr Hani. Nanyain menu, konsep, dst2. Tiba2, Hani nyamperin gw. “minum apa? mau yang minuman dibakar nggak?” katanya. Gw Cuma angguk angguk kepala aja sambil mringis.

Gak lama, minumannya pun datang. Agak deg-degan jg. Gw emang pernah ngliat di Colors. Tapi gak prnah nyobain. Jadi minumannya bertumpuk2 gitu. Dibawah ada gelas, trus diatasnya ada botol tinggi banget mirip corong. Trus si bartender menyulut pake korek, dan terbakar (ya iyalah wong isinya alkohol), trus kita langsung minum minuman di gelas paling bawah pake sedotan. Yg gw bingung, kapan tepatnya kita harus minum?
Maklum bo’, kita kan orang kere. Kalo dugem mentok2 juga pletok. Wekekee.

Sluurrrppp…akhirnya minuman itu melewati tenggorokan gw. Rasanya…enak. Manis, mirip wine, tapi ada rasa alkoholnya dikit. 30 detik setelahnya, gw mulai puyeng. Moto udah pengin nyender aja.

“Ini namanya Strong. Salah satu andalan kita. Terdiri dari 21 campuran. Cobain, enak lho!” kata Hani.

Wuh. Denger namanya aja dah serem. Gluk gluk gluk. Abis tiga tegukan, gw tambah puyeng. Dan mulai joget2 gak jelas. Abis lagunya enak banget, classic disco bo’. Hehe. Asli, beda banget emang rasanya minuman murah sama yg satu gelasnya 110 ribu! Langsung ke otak! Hauhuaua.

Eh, gak lama kemudian, LINGERIE PARTYNYA MULAI! Ehm. Klo soal ini, gw gak mo komentar banyak deh. Liat ndiri aja gambarnya. Btw, sori klo jelek2 dan gak pokus. Abis tuh café gelaaap banget. Dan GW UDAH LUMAYAN TELER GITULOH!

Hehe. Enjoy.

No comments: