Monday, June 20, 2005

hidup bersih-bersih

Gw sering dapet protes, "nang, di kosan ini anaknya jorok2.Tapi kamar elo terjorok dari yang paling jorok!,"

weits. awalnya gw gak gitu peduli. so what gitchu lhoo? eh, tapi lama2 gw mulai terganggu juga. Habis, setiap orang yg main di kamar gw selalu bilang gitu. akhirnya, gw berniat dalam hati, "saatnya menjadi orang bersih. hidup bersih2!"

dan, setelah memikirkan desain baru kamar selama 2 hari dua malam nggak tidur, akhirnya ketemu juga. dan... ini lah kamar gw yang baru. lebih cozy, nyaman, dan bers dingin dan bersih. jadi ketahgihahan tidur disitu.hhuehu

ini kost sebelum dibersihkan. serba semrawut. model diperagakan ulum dan ronald



ini kamar setelah dibersihkan dan dipermak. hauhuaha. gimana keren gak?



ini angle lain


Ini gambar lagi..

No comments: