Tuesday, June 21, 2005

Tukang Tambal (Ajaib)

Pas lagi asik2 liputan bareng Wina (biasa berburu brondong ke SMA2), tiba2 gw ngerasa ada yg gak beres, ban blakang gw rasanya njot-njotan.

gw kira Wina lagi kumat, main kuda2an di jok, eh ternyata gw salah. ternyata ban blakang gw kena paku. sial.

dobel sial, itu di deket Senayan, yg notabene kawasan sibuk. boro2 ada tukang tembel, orang jual teh botol aja gak ada. dengan perasaan hampa gw dan Wina berjalan tanpa tujuan, berharap ada tukang tembel ban nyamperin kita.

eh, believe it or not, ternyata emang ada! buset dah!

tiba2 ada cowok (lumayan dekil), menghampiri kita berdua, dan bertanya dengan bodohnya, "ban bocor ya? ban bocor ya? ban bocor ya?", ya iya lah bego.

ternyata tuh cowok berprofesi sebagai tukang tambal ban keliling. huhu. konon, profesi ini cuma bisa ditemui di Jakarta bo'.

dan, walhasil, ban gw pun tertambal dengan sukses, dan kita bisa melanjutkan perjalanan dengan riang dan gembira. hehehe. eit, tak lupa, berpose dulu (dasar narsis). wakakaka.

No comments: