Friday, June 24, 2005

ternyata...gak jelas

20.30 WIB
beep beep

sms masuk.
from : raka deny
"klo mo mabok di citos skr, ditunggu"

weleh. ada apaan nih? lagi ada acara, dan si artis buka botol. ato klo gak open bar. fuuh, tawaran menggiurkan nih. oh ya FYI, raka deny itu mantan fotografer gw di JP. baca post sblumnya deh.

masalahnya, di citos bow. jauh abis. perjalanan kosan gw ke citos aja hampir 1 jam. klo gw nyampe sana jam setngah 10, emang masih ada minumannya? uuh, pilihan sulit. masalahnya, gw skarang lg berada di level 4 devil may cry 3. mo ninggalin rasanya sayang banget.

disisi lain,udah beberapa minggu ini gw gak mencicipi rasanya minuman beralkohol.hehe. well, i'm not an-alchohol-kind-of-guy, but klo bareng2 sama anak2 pasti seru berat.

tambah bingung.

gw pun berinisiatif membalas, maksudnya, worthed gak perjalanan serta waktuku yg kubuang untuk bisa sampe citos.

ketiketiketik.
massage sent.
"emang ada acara apa?"

2 menit kemudian,ada balesan.

"nova eliza open bar, cepet kesini!"

damn. gw smakin gundah gulana. hehe. akhirnya, keputusan pun diambil. dante bisa menunggu, miras lebih penting. huehue.

okeh, segera di save, m tikan PS. ambil jins, priksa dompet (lumayan, masih ada 20 ribu), ganti baju, pasang jaket, kantongin kunci motor, semprotin coolwater, pake spatu slip-on, matiin lampu kos, langsung berjalan menuju ke belalang tempur (panggilan sayang gw ke motor gw). belum nyampe pintu pager, tiba2 hp gw getar lagi. ada sms.

from : Raka Deny
"ga jelas, ga usah wis..ngombe terbatas..tanggung"

gw :.....

No comments: