Saturday, June 18, 2005

first meet

Kesan pertama bertemu teman-teman kantor baru = sok kenal. Huhu.

Ada cewek, pendek, berjilbab n lumayan manis. Gw akhirnya memberanikan diri untuk menyapanya.

Gw : hello!
Si cewek : hai
Gw : eh, kayaknya gw sering ngelihat elu lho
Si cewek : oh ya? Iya gue dulunya kerja di rakyat merdeka.
Gw : ow, pantesan. Beda satu lantai sih.

Beberapa detik kita terdiam.

Gw : eh, tau nggak? Gw pernah lihat anak infotainment yang miriiiip banget ma elu
Si cewek : hoh? (melongo dengan pandangan elu-bego-atau-tolol, terus ketawa) elu gimana sih? Itu gue lagi!
Gw : …..lho? katanya di Rakyat Merdeka?
Si cewek : iya, itu dulu. Abis itu gw pindah ke infotainment.
Gw : ooooo….(sambil manggut-manggut)

Enihow, tuh cewek turns out bernama Wina. Dan dia ternyata jadi partner gw di kantor gw yg baru.

Ini udah ketiga kalinya gw mendapat partner kerja cewek-pendek-berjilbab. Huhu. Kecuali si Alvin.

Yang pertama si Nurul, yang kedua si Ayi, dan ketiga si Wina ini. Dan ketiga-tiganya ternyata punya kesamaan. Sama-sama rame, gokil abis dan suka bertingkah bodoh. Huhu. Nasib. Mbok ya sekali2 dipasangkan dengan cewek cantik atau seksi gitu loh,

Ya tapi gak papa deh. Di tempat kerja gw yg baru meski ceweknya sedikit, tapi lebih bisa digodain. Jadinya gw lebih kerasan. Wekekeke.

1 comment:

Diaz said...

Selamat menempuh hidup baru ya, nyo!! Eh, koneksi kan sudah terhubung, ta tunggu dian sastro-nya ye... hehe.