Tuesday, June 21, 2005

beautiful ending

waktu awal dateng ke Jakarta, yang gw idam2kan cuma satu, gimana caranya ketemu distro (dian sastro). maklum bo', gw ini termasuk FBD (Fans Berat Dian) huehueh. terutama sejak doi membintangi film Bintang Jatuh. huhu.

dan, gak sampai seminggu liputan, ternyata gw akhirnya ketemu doi. klo gak salah di Mie Japos. dan, langsung lah gw berfoto bersama. huahuhau.

uniknya, disaat gw akan resign dari perusahaan gw, hari itu juga gw liputan dian. kali ini di Buzz cafe, waktu launching buku foto Ungu Violet. aneh gak sih? well, shit happens, man! dan teteep, foto bersama. huauahua. buat kenang2an bo'.

ada yang berubah gak diantara kita berdua? (huhu, pertanyaan norak!)

ini waktu liputan terakhir gw:



ini waktu gw liputan awal gw:



yg bikin aneh lagi, jaket gw itu loh, tetep sama! wakakaka.

No comments: