Wednesday, June 22, 2005

Hoaaahmm…

*kucek-kucek*

ow, still 9 am in the morning.

Hari ini tumben gw bangun pagi. Usually, gw Cuma butuh 6 jam buat tidur. It means, klo gw bangun jam 9 pagi, berarti semalem gw bobo sekitar jam 3 pagi.

Rutinitas awal, tuang aqua secukupnya ke heater, tunggu 3 menit. Buka Nescafe 3 in one (yg Originale, tentu), and…there you go, gak ada yg lebih nikmat dari menyruput a cup of Nescafe in the morning. Nampol abis..

Of course, kegiatan gratis dan paling membahagiakan adalah beol di pagi hari sambil menghisap sebatang LA Light Mentol. Sebenernya lebih nampol lagi kalo ada koran. Karena gak ada, ya sut, gw pun menyaut majalah seadanya.

Well, after shitting (baca : pup), ternyata gw masih ingin “berkubang” (berguling-guling ceria di kasur). Idupin kompie, setel playlist winamp.

Could You Be Loved-Bob Marley, soundtrack yg tepat buat mengawali pagi. Terutama intro gitarnya. Phew, gara-gara liat pelem Blue Crush tiap inget lagu ini gw jadi pengin berenang telanjang di pantai. Hehe.

Sekedar saran, musik pagi nggak boleh terlalu kenceng, tapi juga gak slow2 amat, bisa2 ntar bobo lagi. Iramanya harus catchy dan cheerful. And, lots of reggae would be good. Klo gw memilih :

Coffe n TV – Blur (wohoho, pas banget)
No Rain – Blind Melon
Love Song – 311
Black Crow – Jamiroqua


Supaya sedikit trance, pasang juga :
Gabrielle – Lamb dan Arty Other Name – Thomas Newman

Trus lanjut ke..
Swiss Army Romance - Dashboard Confessional
I Love Your Way – Big Mountain
Matel – Kubik
Overdue – The Get Up Kids
Waiting In Vain – Bob Marley
Rudie Cant Fail – The Clash


Mulai agak kencengan dikit :
Cathrine Morgan – Bad Astronaut
Jaked In Green Beers – Alkaline Trio
Sugar Free – Mighty Mighty Bostoness
Nurse – Rocket Rockers
Say Isnt So – Further Seems Forever
Age Six Racer – Dashboard Confessional


Kembali nge-slow :
Closing Time – Semisonic
Sunday Morning – Maroon 5
Someone U Should Know – Lisa Loeb
Biarkanlah Aku – Sova

Oooh…ohhh…*ekspresi kebahagiaan*

Ini baru namanya nampol banget.
Klo udah agak melek, langsung geber New Noise-nya Refused, hehe dijamin pasti bangun.

Aktivitas gw slanjutnya adalah mencari cemilan pagi (baca : mie goreng telor dan es teh manis). Karena gw males bikinnya, akhirnya dengan gontai gw berjalan ke warung sebelah, dan berucap, “Pak menu biasa! Ditunggu ya!”

5 menit kemudian, kamar kos gw diketok, and..mie goreng telor plus es teh manis siap disantap. Ow man, that’s hit the spot (baca : nampol). Berasa raja di kosan sendiri. Hehe.

Sebelum brangkat kerja, gw menyempatkan diri untuk nonton season 1 Friends, sambil ber-haha-hihi-hoho sendiri. Man, ini rasanya idup gw skarang lebih bahagia dan tenang. Huahuha.

No comments: