Monday, February 21, 2005

Model "Segar" di GLobal

Jumat kemaren gw liputan ke acara Global TV. Itu tuh, acara pemilihan model, yang hadiahnya langsung ke Paris. Klo urusan model, gw paling semngat. Hehe. Gimana gak, siapa juga yg gak suka ngewawancara cewe2 cakep. Tul gak?

Nah, kebtulan gw ma Raka datengnya telat. Acara udah dimulai gitu. Pas kita dateng, udah pertanyaan terakhir. Huhu. Untung masih kebagian moto.

Gw udah sering ktmu ma model. Tapi sumpah, acara ini cewe2nya bener2 cuakep2. Poool banget. Kira2 ada 20-an cewe gitu deh. Fuih, mata gw bener2 dimanjakan ngelihat tuh cewe2. Sampe dag dig dug.

Pas gw dateng, mereka tuh pada duduk2 berderet di bar gitu. Nah, gw dapet tugas dari bos buat ngewawancara salah satu pesertanya, Paula Verhouven. Gara2nya tuh cewe pernah jadi juara elite model look.

Nah, gw bingung, Paulanya yg mana nih. Untungnya, mereka pada pake tag name. So, dengan cueknya gw liatin atu2 tag name mereka. Dan, ktemu! Dan emang si Paula ini imut bangget. Tapi masih kecil, baru klas 3 SMA.

Singkat crita, gw pun wawancara dia. Gak lama kemudian, para model dipanggil buat makan. Dan, mereka pun pada berdiri. Nah, ini yg gw baru sadar. Ternyata cewe2 ini tuinggi2 bungget! Serius. Gw serasa jadi hobit. Masa yg setinggi gw aja gak ada???? What the…??? Hiks, harga diri gw sebagai seorang laki2 langsung jatuh. Huhuhu.

Apalagi si Paula. Mau tau tingginya? 183 cm! anjrooot! Begitu dia berdiri, tinggi gw gak sampe sepundaknya. Jadi, gw ngobrol ma dia harus mendongakkan kepala gitu. Parah banget. Anak jaman sekarang cepet gede ya?



Ngomongin soal telat. Belakangan ini gw ma raka liputan sering banget telat. Dan sebabnya suka gak masuk akal gitu. Pernah, ada acara jam 2 siang. Si Raka baru dateng ke kantor jam 2 lebih 10. Begitu dateng, bukannya langsung berangkat, eh dia malah beol dulu. Anehnya, tiba2 gw juga pengin beol gitu. Akhirnya, kita pun beol berdua (di WC yg berbeda tentunya). Huhu.
Begitu selesai dan mo nyetater motor, eee..diparkiran anak2 wartawan lain udah pada balik. ”mau kmana loe? Acaranya udah selese bego!”, wakakaka. Geblek.

Kita emang slalu melakukan kebegoan2. Pernah jg, ada acara di daerah Kemang. Nah, gw jg punya kebiasaan geblek. Suka lupa nanya lokasi pastinya.
”Liputan dimana?”
”Kemang!”
Dan kita pun langsung mluncur tanpa ba bi bu. Begitu nyampe kemang :
”Kemangnya dimana?”
“Aduh, tadi cafenya apa ya? Lupa aku, ada pulsa gak? Sms anak2 gih!”
“Gak ada!”
“….”
Kalo udah gitu, ujung2nya pasti berantem. Huehue. Kita memang gak selalu akur.


No comments: