Friday, February 25, 2005

SMS oh SMS..

Tit tiit….

Jangan ngeres, itu bunyi sms hp gw. Yg ngirim Hermy, temen kampus gw di Unair, Surabaya. Tempo hari, dia memang sempat nelp gw nanyain masalah ijazah. Maklum, kita kan abis di wisuda. Hehe. Dia nanya, apa ijazahnya sudah bisa diambil.

Sayangnya dia bertanya pada orang yang salah. I don’t give a damn about college anymore! Dan lagi, gw di Jakarta gitchuuloooohh!!!
So, gw suruh dia telp Cepe, temen gw lainnya, yg juga sama2 diwisuda Januari kemaren. Dia nanya no telp Cepe, tapi gw lupa ngirim. Dia telp gw sekitar 2 hari yg lalu. Karena gw gak ngirim2 no Cepe, akhirnya, dia pun SMSin gw lagi.

SMS Hermy:
“nang, ijazahnya gmna? No Cepe brapa?”

Untung gw lagi punya pulsa. Akhirnya, gw pun bales. Waktu itu, gw lagi ada di Manna Lounge, Senayan, ngeliput launching albumnya Mayang Sari. Suasanya ruame buangget. Jadi gw agak2 gak konsen gitu. Ngetiknya jadi agak2 asal.

Ketiketiketiketik. Trus Send…

Gak lama, ada SMS balesan. Kali ini datengnya dari Cepe, bukan dari Hermy.

SMS Cepe :
“wei opo maksudmu ngirim no-ku, nang aku dewe?”

Gubrak.

Huhu. Bego, gw tadi ngetik no nya Cepe, tapi malah ngirim ke Cepe, bukan ke Hermy. Ya sutralah. SMS cepe gw bales.

SMS Gw :
“Hermy mo nanya mslh ijazah ke kmu, dia smsen yo!”

Gak lama, ada balesan.

SMS Cepe :
“Ak gak punya no Hermy”

Aduuuh.. ribet banget sih. Ya sutralah. Akhirnya gw ketik no Cepe (gw apal nonya dia, karena dia salah satu temen deket gw).

Ketiketiketik… kirim ke Hermy. Massage sent…

Gak lama, ada balesan lagi. Kali ini dari Hermy. Hurufnya gede2 lagi.

SMS Hermy :
“NANG, BKNNYA ITU NOMORMU SENDIRI? GMN SIH?”

gw : …..

wakakakakaka. begooo…..jadi pengin ktawa. Bukan no Cepe yg gw kirim, eh malah no gw sendiri. Huehueuh. Parah banget ya? Akhirnya, terpaksa gw SMS lagi. Huh, abis2in pulsa ajah. Mana pulsa gw tinggal 4 ribu lagi.

No comments: