Monday, February 21, 2005

si manusia jorok

Gw kadang suka heran, gimana sih caranya biar kamar tetep bersih? Setelah ngekos, gw baru menyadari, betapa joroknya gw. Dulu sih udah sadar klo jorok, tapi sekarang lebih parah. Apalagi minggu kemaren, disaat gw gak pernah pulang. Kosan Cuma dijadiin tempat transit.

Bangun pagi, ngopi, ngroko, mandi trus brangkat lagi. Pulang jam 10-11 malem. Itu pun gak tidur kosan. Seminggu kemaren gw lebih banyak tidur di rumah Raka (fotografer gw). Pulang pagi, mampir kosan Cuma buat mandi. Akhirnya, sabtu kemaren gw baru menyadari, betapa ancurnya kosan gw. Huhu.

Saking parahnya, mau pun jalan kudu ati2. Mulai dari botol aqua, piring, rokok, gelas, teh botol bekas, asbak, CD (celana dalam), CD musik, semuanya campur aduk di lante. Akhirnya, dengan smangat ‘45, hari Minggu kemaren gw bangun pagi2, dan langsung bersih2.

Hehe, ternyata seneng juga lho liat kamar bersih. Jadi lebih nyaman. Sayangnya, itu gak bertahan lama. Karena begitu gw agak lamaan dikit dikamar, langsung kotor lagi seperti sedia kala. Akhirnya gw menemukan konklusi brilian. Nggak usah bersihin kamar! Huehue.

No comments: