Thursday, February 17, 2005

Lombok oh Lombok

Belakangan ini lagi heboh film baru karya anak bangsa. Kualitasnya juelek, diambilnya sembunyi2, sebentar pula. Tapi bisa bikin orang penasaran. Bajakannya pun dijual selangit. Orang pun rela mati demi mendapatkannya….hehe gak lah. Itu loh, apalagi kalo gak film LOMBOK MEMBARA.

Sebelumnya, gw udah denger2 tuh film. Yang gw denger dari berbagai obrolan :
1. Yg main ce berjilbab.
2. Mainnya dihutan.
3. Ceweknya putih manis.
4. Ngambilnya sembunyi2, bahasa jawanya “hidden cam”.
5. Si “kameramen” ngbuntuti pasangan itu, sebelum akhirnya intercourse.

Weleeeh.. ngeliat “trailer” kayak gitu, siapa yg gak penasaran. Gw sebagai penggemar sekaligus kolektor film2 kayak gitu, tentu tertantang.

Untungya, gak butuh waktu lama untuk mendapatkan tuh vcd. Seminggu lalu, ada anak kantor dapet kopiannya. Kita semua pun nonton dengan deg2an. Hasilnya?

Kecewa.

Ternyata, gak seheboh trailernya. No 1-5 itu bener semua. Tapi masih ada yang kurang lengkap. Jadi gini nih, di lombok sana emang ada tempat mesum gitu. Tempatnya gak begitu jelas, karena yg di syut 1 angle aja. Pokoknya tempatnya itu berbatu. Dan emang disamping kanan-kirinya hutan.

Si kameramen ngambil gambarnya diem2 dari jarak yg lumayan jauh. Dibalik pohon dan dedaunan. Gw bilang, itu memang tempat mesum. Jadi banyak banget pasangan2 yg datang kesana buat bercinta.

Di vcdnya ada 2 scene. Yang satu cowok kurus item, dan yang cewek agak chubby dan berjilbab. Satunya lagi ceweknya lumayan manis, rambutnya panjang ikal, dan cowoknya sama, kurus item jelek. Hehehe. Tapi adegan yg kedua Cuma bentar doang. Filmnya jg gak begitu lama, Cuma sekitar 15-20 menitan (klo gak salah lho). Besarnya sekitar 200-an mega gitu.

Keduanya sama2 amatir. Sama2 bingung gitu nyari posisi yg enak. Dan masih sama2 kagok. Cipokan aja masih amatir (huhu kayak yang udah pro ajah).

Wajar lah, lha wong tempatnya di batu2 gitu, gimana gak sakit tuh pantat. Jadi sepanjang film, isinya si cuma cowok yg bingung nyari PW (posisi wenak). Mungkin karena ketakutan, jadi mereka selalu celingukan, kali2 aja ada tukang bakso yang lewat, hehehe.
Aneh lah. Gak asik banget pokoknya. Gw ngeliatnya aja ilfeel dan gemes.

Nah, ini yang bego. Gak lama setelahnya, gw baca di surat pembaca jawapos (tanggalnya gw lupa). Pokoknya, tuh orang prihatin banget, karena si cewek pas gituan pake kerudung. Jadi nama Islam tercemar gitu. Nah, anehnya dia gak nyebut itu vcd lombok, tapi vcd Mataram.

Gw langsung bingung. Lho? Emang ada lagi ya, vcd mataram? Lha kok sama2 berjilbab? Lha yang gw tonton waktu itu lombok ato mataram dong? Yang mana lagi nih?

Untuk menjawab kebingungan itu, gw pun bertanya ke Raka, fotografer gw.

Gw : Eh eh, mas, tadi baca koran, kok surat pembacanya bilang vcd-nya judulnya mataram ya? Bukannya lombok?
Raka : (diem sambil ngeliatin gw). Lombok ibukotanya apa?
Gw : (ngejawab dengan reflek) mataram!
Raka : nah, bego kan lu!
Gw : Oiya ya. Bego banget ya gw.
Raka : Dari dulu, baru nyadar!

Kadang2 otak gw suka gak konek gitu. Huhu.

1 comment:

Pipit said...

iya, danang, nontonnya bikin keki. saya kira juga kek apa, ternyata ya ampun gak jago banget ml-nya! :D
btw saya baru dikasi tau yanti kalo dirimu ternyata juga blogger. maen-maen ke blog saya ya pak... hehe..
pipit
www.pipitbuanget.blogspot.com