Friday, February 25, 2005

Insomnia + Lapar

Gw benci banget kalo udah menjelang tidur. Knapa? Karena gw orangnya termasuk orang yang nggakbisatiduran, ato bahasa jawanya insomnia. Sekarang aja udah jam stngah 3 pagi, tp gw belum jg bisa merem. Hiks.

Yg jadi masalah, klo udah jam segini, perut mulai laper lagi. Huhu. Nah, di daerah kosan gw (di daerah binus rawa belong) nggak ada warung yg buka 24 jam. Emang ada dapur. Di depan kamar, malah. Tapi, gw selalu lupa buat beli bahan mentahnya kayak telor, mentega, minyak goreng, dll. Yg gw beli tadi malah chiki2-an macem citato, chetos, dll. Gw bli satu plastik gede.

Maksudnya sih buat nyemil. Tapi karena laper, akihrnya gw abisin! Gile, rasanya perut gw skarang gak enak banget. Muneg2 gitu. Huhu.
Tips : jangan skali2 perut laper dikasih chiki, hueeek, gak enak blas!

Belakangan ini gw emang suka laper malem2. Nah, ada orang disebelah kamar gw yg hobinya masak. Cowok lho, dan gw gak sbrapa kenal. Dia ini suka2 bikin mie goreng ato nasgor gitu. Dan, bikinnya malem2 disaat perut gw merana. Hiks. Jadi, klo dia lagi masak, gw Cuma bisa nyium baunya sambil ngelus2 perut. Hiks, kasian bgt gw.

Lanjut..

Kemaren gw abis liputan di Hardrock Café Jakarta. Ketemu si Ariel Peterpan, dan untuk pertama kalinya dan dia mau diwawancara langsung. Hehehe. Critanya, kemaren itu liputan acaranya Musica Studio, yg ngelaunching album bantuan untuk Aceh gitu. Nah, Peterpan salah satu diantaranya. Karena itu si Ariel mau gak mau dateng.

Begitu acara kelar, si Ariel langsung ngabur ke lantai 2. Gila aja, langsung kameramen + potograper + wartawan infotainment + reporter cetak langsung ngejar kayak orang kesetanan.

Gila banget deh. Padahal, dilante 2 itu masih ada pengunjung Hardrock yg lagi makan. Tapi tetep aja, dengan cueknya mereka dusel2an demi dapet wawancaranya Ariel. Huhu.

Sialnya, mereka yg dusel2an, malah gw yang nyenggol minumnya pengunjung yg lagi makan. Untung aer minumnya udah tinggal dikit. Untung juga dia gak marah. Tapi ya tetep aja gw yg tengsin. Huhu.

Nah, pas dikantor lagi asik2nya ngetik, tiba2 temen gw dateng nyamperin. Namanya Sugeng, anak Deteksi Jakarta.

Sugeng : Nang..nang, gw mau ngasih tebakan!
Gw : Ntar aja ah, gw lagi repot nih!
Sugeng : Alaah, bentar doang. Ayo ayo, kenapa bebek itu enak?
Gw : (nglirik ke sugeng), karena di otak gw nggak ada makanan gak enak, yang ada cuma ENAAK sama ENAAK BANGGEET! Bwahahahahaha (ketawa sendiri).
Sugeng : yeee.. itu mah maruk. Bukan itu lagi, ayo dong pikir!
Gw : males ah..
Sugeng : karena ada B nya.
Gw : apaan? (belum ngeh)
Sugeng : kalo nggak ada B nya kan jadi E EK
Gw : …..
Gw : garing bego..(sambil ngejitak kepala sugeng).

==

Ganti topik. Gw jadi penasaran, selama ini gw banyak ngeliat cewek Jakarta cakep2 banget. Dan rata2 cowoknya itu tampang klimis, yg borju2, dan baunya wangi2 gitu. Tipikal metroseks gitulah. Pas pulang juga gitu, sering2 dianter pake mobil. Cuma skali, gw ngliat cewe cakep yg jalan pake motor ma cowonya.

Iseng2, gw nanya ama temen gw, Cindy, namanya.

Gw : Cin, kenapa ya cewe Jakarta itu matre2?
Cindy : hoh? Wah, definisi matrenya gimana dulu nih?
Gw : Yaa..sukanya naek mobil gitu..
Cindy : Yeee… itu sih bukan matre. Itu udah kebiasaan, lagi. Dari awal mereka udah kayak gitu.
Gw : ooo….(manggut2)
Cindy : Klo matre, itu misalnya gaji lo 50 rebu, nah cewe lo pengin dibeliin barang harganya satu juta. Nah, gak mampu kan lo? Itu baru namanya matre..
Gw : ooo…(manggut2 lagi)
Gw : Klo gitu, kesempatan buat gw untuk menggaet cewe Jakarta tipis dong?
Cindy : Ya klo ngeliat dari wajah lo, kayaknya sih begitu..
Gw : Yee, sialan lu!

No comments: