Tuesday, March 22, 2005

Tragedi WC Keparat

Susah buang air besar? Minum Tolak Angin!

Huhu. Kemaren makan gw gak teratur. Makannya sih 3 kali sehari, tapi yg dimakan itu gak jelas. Semua masuk. Dan kayaknya, gw kekurangan serat. Soalnya gw mengalami kesulitan boker.

Perut mules, tapi pas udah jongkok, gak keluar2. Udah beberapa kali ke kamar mandi, hasilnya tetep sama.

Puncaknya, pas gw lg tidur, langsung terbangun karena perut gw yang mules banget. SEketika itu juga, gw langsung meraih sabun cair dan sebatang rokok LA Menthol, kemudian bergegas menuju WC dengan kaki langkah seribu.

Oh..oh..(suara orang ngeden)..plung..plung…

Huhu. Jorok.

Memang sempet kluar, tapi belum tuntas. Rasanya nanggung banget. Tapi, waktu itu gw sudah mangkel, dan bertekad harus mengeluarkannya saat itu juga.

Kebetulan, di WC ada koran. Gw pun akhirnya menunggu dengan Ngoran (baca : membaca koran sambil jongkok di WC).

Tak terasa, sudah cukup lama gw jongkok. Tapi tuh T** nggak keluar juga. Kalo dihitung, nyaris sejaman. Kaki gw mulai pegel dan mati rasa. Apalagi, WC di kos gw itu tipe WC duduk. Sementara, gw kurang nyaman klo beol sambil duduk. Jadi, tetep aja beol sambil jongkok.

Akhirnya, gw mulai putus asa, dan memutuskan untuk udahan. Setelah cebok, gw pun bergegas turun. SAyangnya, begitu melangkahkan kaki kanan gw ke lante kamar mandi, tuh kaki udah mati rasa dan kram, gak bisa digerakkin.

Hasilnya,

GUBRAAAK….!

benar sekali sodara2, dengan sukses gw terjatuh (baca : nyosop) ke lante kamar mandi, dari atas WC.

Huhu. Parahnya, untuk beberapa saat, gw masih nggak bisa menggerakkan kedua kaki gw, karena kram (baca : geringgingen). Alhasil, dengan kondisi tanpa celana, gw berbaring di lante kamar mandi, sambil menunggu darah mengalir di kedua kaki gw. Huhu. Nahas.

Untung, tuh toilet gak tinggi2 banget. Jadi jatuhnya pun gak terlalu sakit. Cuma dengkul dan paha gw aja yang agak lebam, serta hati gw yg sedikit tersayat menyadari betapa bodohnya tindakan gw. Huhu.

Lessons of the day : Susah buang air besar? Minum tolak angin!

No comments: