Thursday, December 23, 2004

nonton konser eksklusip

Jadi reporter itu enak banget. Selain dapet makanan gratis, gw jadi sering ke tempat2 aneh2. Kemaren gw dari hotel Grand Melia, terus hotel Kartika Chandra, trus The One café, trus News Café,dll…dll..

Huhuhu… buat gw ini penghematan. Jadi gak perlu keluarin duit lagi untuk urusan perut. Pokoknya, begitu dateng ke acara, yang dicari langsung makanannya dulu. Makan sepuasnya, baru kerja. Wekeke.

Oya, gw juga bisa dapet tontonan eksklusip. Kemaren kan slank lagi rilis album baru, plur. Nah gw diundang gituh. Di otak udah kebayan, njriit, gimana malesnya desak2an ma slankers.

Eh begitu dateng ke potlot, ternyata gak smua Slankers boleh masuk. Jadi gw bisa ngeliat Slank maenin lagu2 terbarunya dengan lega banget.
Meski potlotnya gak sbrapa gede, tapi soundnya dahsyat (yg garap aja Deteksi Production), Slank juga mainnya bersih bangeet. Mantaap abis. Iyalah, supergrup gitulooh. Edanlah pokoknya.

Oya pas maen, ada footage film banyu biru. Critanya Slank ngikutin lagu Biru buat soundtrack gituh. Eh di pilm itu ada Distro!!!!! Ya, dia jadi cameo (bintang utamanya Tora sudiro). Waah, Distro emang kameraface abis! Cakeeep bener! Filmya bakal diputer maret depan. Jadi sabar aja ya.

Trus, tadi gw dateng ke preskonnya boomerang di news café. Lagi2 dapet tontonan eksklusip gituh. Mantap man! Kapan lagi liat boomerang di kafe? Ya gak. Hehehe.
Oiya tadi si Ivan maennya bagus banget. Wah, lagi2 gw nyesel gak bawa kamera. Duuh, momennya cakep. Pas ivan lagi ote2 dan mainin sitar! Top deh.

nih potonya,
photos by raka deny

No comments: