Wednesday, December 22, 2004

Motoin Model

Selama ini, gw jarang banget bisa moto model. Pol2an model2 SMA ato yg masih amatiran. Huhuhu. Nah, semalem, gw diajak temen dateng ke acara launching agency baru di hotel Kartika Chandra.

Karena yg bikin agency, otomatis yg dateng model2 kondang yg suka muncul di pideoklip n tipi2 gitu. Wueh, mereka bukan Cuma cantik ternyata, tp juga tinggi2. Huhuhu. Gw jd sedikit minder gituh.

Asyiknya lagi, gw punya kesempatan moto2in tuh model. Wah, kapan lagi gituloh dpt kesempatan moto model pro? Ya gak? Sayangnya, kamera yg gw bawa pas2an. Coolpix 4500 dan coolpix 885, semuanya poket. Ya, jadinya hasilnya gak sbrapa maksimal. Hiks, klo gini jadi kangen 300D gw yg ditinggal di Surabaya. Huaaa…

Oya, gw jg ktmu sama Feby (eh bener gak ya namanya…). Itu tuh yg main jadi Intan di Bajaj Bajuri. Wah, ternyata cakep juga loh. Lebih cakep dr di tipi (iyalah di BB kan perannya jadi ce polos n bego gituh). Tp pas udah dandan, cakep..cakep. Ternyata, slain jadi bintang sintron, dia tuh awalnya jadi model dulu. Sempat ngobrol2 bentar sama dia, asik jg orangnya, rame n lucu.

Ngomong2 soal ngobrol. Gw nih tipe orang yg gak terlalu gampang ngobrol gituh. Selain itu :1. gw blum lama di Jakarta 2.yg diajak ngobrol model cakep, terkenal pula. 3. Duh..gw gak tau gituh pergaulan Jakarta kyk gimana, maklum orang udik…huauahau.

Makanya, waktu temen gw wawancara, gwnya Cuma dieem aja sambil mlongo kayak orang bego..huhuhu, parah. Sempat jg, karena bosen, gw ajak ngomong salah Seorang Model Yang Lumayan Kece (SMYLK).

Gw : udah lama mbak jadi model?
(SMYLK) : lumayan.
Gw : Masih kuliah ato?
(SMYLK) : Masih kok, di XXX (gw lupa, yg jlas gw gak pernah denger)
Gw : ooo..
(SMYLK) :……
Gw : ……
(kehabisan kata2)

Huhuhu, bingung gituh mo nanya apa lagi. Sebenernya sih mereka baik2. Cuma gw aja yg gak terlalu luwes membaur. Maklumlah, gw kan orangnya pemalu. Hihihi.
oya nih gw uplotin juga potonya, berhubung gw gak sebrapa bisa potosop ya asal2an dikit. huehuhe.

No comments: