Thursday, December 23, 2004

Kekilafan di Carrefour

Gw tadi mlakukan kegeblekan besar. Critanya, gw mo beli anduk, steker, kabel usb-usb, dan cemilan. Akhirnya gw naik angkot ke Carrefour ITC permata hijau yg deket banget ma kantor.
Karena duit dah pas2an, akhirnya gw memilih segala sesuatu dengan super hati2. Diliatin barang per barang, beda seribu aja dah sangat berharga. Heuhue. Maklum, tanggal tua nih.

Akhirnya, setlah milih, gw iseng jalan2 ke bagian makanan siap saji (masih di Carrefour juga). TIba-tiba mata gw langsung terpana ngliat spaghetti dengan bandrol 4 rebu. Murah banget kan? Waktu itu gw laper banget, jd ngeliatnya kyknya enaak…banget. Gw liat dompet, ah masih cukup. Trus, beli deh.

Gw : mbak, spagettinya atu
Si Mbak : (nyendok spaghetti..sambil ngliatin gw)
Segini…mo nambah?
Gw : huh? (bingung).. Boleh deh (dikirain gratis).
Si Mbak : nambah lagi?
Gw : boleh.
Si mbak : lagi?
Gw : iya deh
Si mbak : sgini kurang?
Gw : ya, tambain bumbunya juga ya…(blum sadar juga)

Anjritt…
Tau gak, ternyata akhirnya tu spaghetti ditimbang dulu, akhirnya harga tu spaghetti jadi brapa? 22 REBU!!! What the…???
Mo protes nih, jangan2 simbak tuh pake ilmu hipnotis ya?
Gublok banget. Maunya hemat, gara2 spageti keparat itu gw terhipnotis, ditanyain jadi hooh hooh aja.

Waktu gw buka dikosan, huehuhe, ternyata emang buanyak banget. Jadi porsi buat berempat kali. Gw jadi bingung, knapa gw sebego itu. Huahuhau.
Akhirnya, karena pengen bales dendam, gw abisin tuh spaghetti dalam skali makan. Jadinya, sekarang perut gw mules2. huhuhu.


Jadi anak kos ada enak dan gak enak. Enaknya, gak ada ortu yang ngontrol. Apalagi kosan gw gak ada ibu kosnya (huhu, apa coba maksudnya?). tp yg gak enak, adalah kebiasaan gw nonton DVD jadi terhambat.
Di kamar rumah gw, nontonya nikmat bener. Tempat tidur yg empuk, tipi 29 inch, plus sound yg guede bgt. Singkatnya, mata dan telinga termanjakan. Disini, gw harus membiasakan diri nonton VCD, di laptop pula. Hiks. Benar2 gak enak. Ya, tp nonton film udah jd candu sih. Ya mo gimana lagi? Ya gak? Huhuhu.

No comments: