Tuesday, December 21, 2004

Ketemu Distro..

Phew…
Beberapa hari belakangan ini bener2 bikin gw capek berat. Serba terburu-buru, serba cepat, dan harus serba sempurna. Tapi, sukur juga deh, akhirnya bisa dijalani satu persatu.
Dari mulai persiapan sidang skripsi yang ndadak banget. Gila, bayangin ajah, mo sidang skripsi blajarnya kayak besok mo UTS. Cuma baca2 doang, anjriit. Untung gak bego2 banget waktu ditanyain. Yah lumayan, biarpun gak dapet A.
Dan, sehari setelah sidang, gw langsung cabs ke Jakarta!

Fiuuh. Sejak Sabtu lalu, gw resmi menginjakkan kaki di Jakarta. Seperti biasa, gw langsung homeless!

Nyari kosan di jkt (selatan) lebih ribet dari nyari cewek. Harus penuh perhitungan. Gw dah kapok, gara2 dulu smpat dpt kosan yang parah banget. Terutama masalah WCnya nih. Klo gak memadai, mo beol males banget rasanya. Huhuhu, jelek2 gini tapi pantat cukup sensi.

Akhirnya, selama 2 hari ini gw nomaden. Hari pertama tidur di kosan Teguh, anak metropolis yg skarang pindah ke politik. Hari kedua, di apartemen boss di sebelah Gramedia. Heuhuehue. Lumayan enak.

Dan akhirnya, tadi malem dpt kosan juga yg lumayan ok dideket Binus sono.
Kamarnya sip, juga WC ok. Cuma transport ke kantor agak sulit. Perlu oper angkot 3 kali. Fiuuh. Motor harus segera dipaketin nih, biar gak ribet.

Oya, Liputan pertama gw (hari minggu) bener2 asoy. Yg pertama, gw ngliput Nafa Urbach yg lg tunangan di The One, deket bunderan HI sono. Wah gile, cakep banget ya dia ternyata. percis sama di tipi. Trus, liputan kedua gw di acaranya Distroo man!

Anjiss, ini sih namanya HOKI BANGET GITCHUU LOOOH!

Huehue. Baru kali ini bener2 puas ngeliatin Distro. Anjis, emang gak ada jeleknya tuh anak. Biar diliat dari sudut manapun, tetep aja cakep. Fiiuuh. Apalagi pas ngomong, lucu, bikin horny ajah. Hauhuah. Waktu ngeliat dia, gw smpet juga punya pikiran jorok lho. Huhuhu.

Minggu malem kemarin, Distro emang undang2 wartawan di Mie Japos Kemang (aneh bgt namanya, tp lumayan enak. Rasanya kayak mie tunjungan di SBY).
Tp hebat jg tuh dia, tiap anak tayangan dikasih waktu 5 menit. Jadi semuanya dapet eksklusif dan bebas nanya.
Persis kayak antri dokter ajah, dipanggil satu2. ”Yak sekarang KrosXXX, siap-siap Kabar-KaXXXX dan Kasak-KusXXX. Ok!”

Oya, trus2 gw pengin banget minta poto bareng gituh, tp eeuuh, malu juga. Abis banyak wartawan lain, dikiranya gw norak gituh.
Tp, akhirnya, gw membranikan diri menyelinap dgan sebelumnya mengadakan perjanjian
dengan fotografer gw, mas Raden….

Gw : (secara tiba-tiba langsung ngedeketin dan mepet) Diaann, numpang foto ya…(anjrit.. apa gak ada bahasa lain???)
Dian :….(cuek dan agak bt gituh ngliat gw, huhu. Tp akhirnya senyum jg. Ato karena kasihan aja ngeliatin gw? Entahlah?)
Mas Raden : Jepret..jepreet…jepreet..
Gw : (ternyum bahagia…dapeet dapeett…!)

Setelah itu, gw langsung nyamperin mas Raden, dan ngeliat di LCD eos 10D-nya.
Gw : Gimana mas? Dapet gak?
Mas Raden : dapet sih, tp kmu kurang bruntung Dan, banyak yg gak pokus! Yg pokus Cuma atu. Nih…
Gw : …..(menangis dalam hati)

Gpp lah. Yg penting sempat foto bareng Distro. Ya gak?
Biar gak penasaran, nih gw uplotin potonya. Tp jangan ngiri ya? hauhuaha.



No comments: