Tuesday, March 08, 2005

Wish U All Goodluck, My Friends….

Makin banyak temen gw yg mengundurkan diri. Gw gak tau, mesti sedih apa seneng. Sedih, karena gw kehilangan mereka. Seneng, karena berarti mereka sudah bebas dan punya kesempatan berkarir dari tempat lain.

Sori, gw gak bisa bicara banyak soal ini. Well, takutnya ada pihak2 tertentu yg ikutan membaca. Pokoknya sukses terus lah. Terutama buat Diaz, Acep, Ucup, Yeye, Josh, Andi, dll.

Waktu gw kluar dulu, gw sempat ada rencana, bikin proyek independent buat bikin majalah gitu. Gw juga sempet bantuin temen di Cityline, majalah subculture pertama di Surabaya. Sayangnya, sebelum cetak edisi ke-3, gw keburu ke Jakarta. Hmmffhhh…

Dan, klo si Diaz beneran mo bikin majalah lg sama para alumnus Det JP, gw mau bgt, bantu nulis. Jadi kontributor gitu. Hehe. Siap lah. Gw mungkin juga gak lama2 kok pren disini.

Ya, maksudnya, gw selalu berusaha untuk berpikir optimistis. Masih banyak kesempatan. Masih banyak bentuk kerjaan lain yg pengin gw coba. We’ll see lah, gimana nanti kelanjutannya.

No comments: