Tuesday, March 08, 2005

Man, Don’t Push Your Luck!

Aneh. Selama di Jakarta, gw jd beruntung banget. Beberapa kali gw dapet doorprize. Kelas berat pula, macam TV dan DVD. Padahal, di Surabaya dulu, jangankan doorprize, mainan kolas (sejenis undian berhadiah, waktu SD dulu) aja gw gak pernah menang.

Yang terakhir, gw dapet doorprize voucher belanja di Jaiyen (baca : Giant). Lumayan gede sih, tp rahasia ya. Hehe. Gw dapet pas ada liputan di Café Walk, Plaza Semanggi.

FYI Café Walk is such a nice place to hang out. Pizzanya enak banget. Tempatnya juga cozy abis. Pas banget lah buat pacaran. Romantis abis. Beneran.

Balik ke Jaiyen.

Akhirnya, gw pun berbelanja. Hehe.

Main purpose : bikin mie goreng ala Mama gw tercinta (satu2nya masakan yg gw kuasai). Baca juga posting tentang mie goreng!
Ingridients : Indomie goreng, telor ayam, sawi, smoked beef, dan sosis benardy.

Hmm…enak bangget lho mie goreng bikinan gw. Sumpah. Siapa yg mau tak bikinin??? Ehm, tapi tawarannya khusus cewe. Hehe.

Lanjut…

Semuanya sudah terkumpul. Tinggal nyari sawi. Nah, gw lupa bentuk sawi itu sperti apa, hiks. Abis, pas ngeliat sayuran di bagian freezer…. they are all look the same to me. Semuanya sama-sama hijau, jelek, basah, dan berdaun.

Akhirnya, gw sms temen gw. Sori, namanya gak boleh disebut. Takut terjadi gosip yg tidak2. hehe.
“Eh, non, bentuk sawi kayak gimana sih?”
dibales.
“yang batangnya lurus dan gak ada cabangnya”
Ooo…. Ya ya ya. Gw baru ngeh.

Gak terasa, blanjaan gw tambah berat. Gw mulai kuatir.Masalahnya gw Cuma megang voucer. Nah klo voucer gak berlaku gimana?
Gw ngebuka dompet berlahan2…kali2 aja ada uang cash, ya buat back up lah.

Weleh..
Cuma ada selembar uang goceng (sepuluh ribu). Itupun udah lecek dan kucel banget. Pinggirannya mau sobek lagi. Hiks. Naas. Lainnya, ada 1 lembar lagi, uang seribuan. Trus satu logam gopekan, dan cepekan tiga butir.

Gw mulai sedikit panik. Weleh. Klo vocernya gak berlaku, bisa malu nih (emang masih punya gitu? Prasaan urat malunya udah lama putus, hehe).

Untungnya, temen gw ngasih support lewat SMS. Huhu.
”bisa lah. Klo vocernya gak berlaku, ya tinggalin aja”. Yep, akhirnya gw maju ke kasir dengan semangat ’45, siap2 kabur maksudnya klo ditolak. Hehe.

Ternyata bisa. Thanks god. Dan gw dengan sukses blanja gratis. Huahuahua (ktawa biadab).
Oya, gw juga beli Pringles Cheezums fave gw. Fiiuuuh enak banget. Boys and girls, you’ve gotta buy that at home!

Ngomongin soal supermarket. Gw jd inget pas pacaran ma ce gw dulu. Hehe. Waktu itu, kt ber-2 sama2 sibuk. Apalagi, dia tuh orangnya workaholic banget. Brangkat jam 8 pagi, pulang jam 11-12 malem gitu.

Jadi, kadang2 mobil dia gw bawa kerumah. Gw maen PS2 dulu. Trus, jam 10-11an gitu gw baru jemput dia lagi. Namanya jg orang pengen pacaran, jam segitu, mana ada tempat hangout yg buka? Aplagi di Surabaya.
Ada juga café2 gitu.Tp males banget.

Jadinya, tujuan kita jam segitu biasanya cuma satu, ke supermarket. Hehehe. Bego ya? Kita ke Sinar Bintoro, yg emang buka 24 jam. Tapi asik aja lho. Jam segitu, muter2, liat2 makanan. Ngebeli barang2 gak jelas. Trus pulang ke rumah dia (yes, she live alone), sambil ngemil dan brcanda2 gitu.
Well, sometimes I still miss every single moment of it. How pathethic, euh?

Ehm. kok jadi nglantur. Oke. Balik lagi soal kebruntungan.

Gara2 sering bruntung itu, gw kadang jd agak kepedean gitu. Dan akhirnya gw ngalamin kejadian aneh.

Critanya, motor gw rantenya kendor, udah mau lepas gitu. Trus, skalian aja gw bawa ke Ahas buat dibenerin, servis dan ganti oli skalian.

Karena lama nunggu, gw ketiduran sampe mangap2 kyk ikan maskoki lg horny (gimana ya?).

Tiba2, montir bengkel ngebangunin gw, ngajakin ngejongkok disebelah dia. Sambil benerin motor, dia terus berceloteh. Sebenrnya gw agak kesel gitu. Lha wong enak2 tidur dibangunan. Ya gak?

Saat itu dia bilang, klo gw ini bruntung banget. Soalnya tuh rante dikit lagi udah mo putus. Selain itu, ada bebrapa komponen rem yg gak fungsi. Jd klo gw lg sial, rante bisa putus mendadak, rem gak makan, dan gw bisa mati. Itu kata dia.

Yg gw inget banget dia bilang :

”Listen, you are one lucky son of a bitch. But, let me tell u something, don’t push your luck, mate. Coz bad luck can happen anytime!”

artinya :
“MAS TOILETNYA SEBELAH SANA! JANGAN PIPIS DISINI DONG!”

hehehe. Ya gak lah. Pikir sendiri.

Pokoknya setelah dia ngomong gitu. Gw mendapat sederet kesialan. Mulai dari tagihan motor yg mahal banget, sampe gw sakit, dan dimarahin bos gw. Sekarang ini, gw lg down banget. Gak punya smangat buat nulis. Smangat gw yg menggebu2, tiba2 menghilang gitu aja.

Mungkin ini peringatan ya. Gw terlalu banyak have fun go mad? Mungkin. Ya paling tidak, gw ngarasa… Oke this is it. I have my time to go wild and crazy, but now is enough…enough is enough, man. Uh huh.

Karena gw ada niatan bertobat, jadinya gw mengenang foto2 pas mabok2an kemaren2, hehe. Ini acara di partynya MD entertainment.
Edan. Minumannya komplet abis. Ada Jack Daniels, Whisky, Vodka, sampe Tequila. Akhirnya, gw pun mabuk abis. Tepar…dan sukses jackpot 2 kali. Wakakaka.

No comments: