Thursday, February 17, 2005

Salah Liputan, Disuruh Bayar

Kemaren malem, gw salah liputan. Ternyata, acara yg gw datengin tuh acara fashion. Tempatnya di café …ehm, lupa. Hehe, dudulz. Pokoknya tulisannya …Inc, di Kemang sono. Begitu masuk, kita dikasih tiket, yg bisa ditukerin minuman. Bisa beer, wine, ato softdrink. Seperti 1st drink gitulah.

Selese makan, gw tukerin tuh tiket ma beer. Trus, gw minum sampe abis. Gak lama, ada Waiter Yang Mo Ngangkat Gelas (WYMNG), nyamperin gw.

WYMNG : (ngeliatin gelas gw yg kosong,sembari ngasih kode dia mau ngangkat tuh gelas)
Gw : (manggut-manggut)
WYMNG : mau nambah lagi?
Gw : (manggut-manggut) è bego
WYMNG : cash and carry?
Gw : (manggut-manggut) è aslinya sih nggak ngerti artinya

Gak lama, dia balik bawa segelas beer, dan diserahin ke gw. Trus dia ngeluarin selembar kwitansi dari kantongnya, dan diserahin ke gw.

Anjrooot…ternyata gw disuruh bayar, bego. Cash and carry itu artinya bayar sendiri. Huhu. Karena duit gw tinggal (selembar) puluhan ribu, gw jadi bingung. Lumayan deg2an juga. Gawat nih. Trus,dengan cueknya, gw serahin aja tiket lain punya temen yang pulang duluan.

Begitu tau gw gak bawa duit, dia pun langsung melengos gitu. Sok pasang tampang marah, dan ngeloyor pergi. Huhu. Bego ya gw? Huehuheu. Dasar orang udik. Lagi, orang ditawarin beer, ya hooh aja. Mana tau klo disuruh bayar? Yee..enak aje.

Untungnya, gw sempet ngicipin rasanya wine. Pengin tau? Phhh, ternyata biasa ajah. Pernah nyoba anggur cap orang tua gak? Ya mirip2 gitu lah. Cuma lebih kecut aja. Payah.

No comments: