Tuesday, May 17, 2005

cheating is thrilling

”Women need a reason to cheat, man need a reason not to”

huhu. baru aja posting, tapi temanya dah serem gini.

Gw Cuma mo crita seorang temen. Cowok, sebut saja si Charlie. Charlie sudah pacaran cukup lama dengan ceweknya, we call it, Echi. Hubungan mereka harmonis. And there’s nothing wrong with his girlfriend. She’s beautiful, smart, etc. pokoknya Charlie banget.

Entah gimana, baru-baru ini Charlie ketemu dengan Angela, teman ceweknya semasa SMU. Waktu SMU, Charlie emang naksir berat Angela. Cuma, dia gak brani ngomong. Gak pede, karena si Angela banyak yg naksir (ini kata Charlie).

Mereka ketemu, ngobrol, and click.

Tak sengaja, Charlie mengeluarkan kata2 ini.

“Eh, tau gak sih, gw dulu waktu SMU naksir berat ma loe,"

Angela tertegun. Ia pun menjawab.

“serius loe? Kenapa dari dulu nggak bilang? Dulu gue juga suka sama loe lagi,”

There you go. Charlie pun bimbang.

Di satu sisi, dia sudah pacaran lama dengan Echi. Dia cinta banget sama Echi. Ia juga gak ingin mengakhiri hubungan manis yang dibinanya selama ini. Dan yang terpenting, ia nggak ingin menyakiti hati Echi.

On the other side, Angela was his dream girl. Angela lebih cantik, lebih lucu, dan lovable banget. Jomblo pula. And now, this is his big chance.

“what should I do man?” tanya Charlie kepada gw.

So, gw beri advice gw. Here goes..

Nurut gw, nggak ada salahnya Charlie mencoba hubungannya dengan Angela. Ok, I know it may sound selfish. Tapi, coba baca lagi baris pertama post ini. Nggak usah munafik lah.

Maksud gw gini. Toh, Charlie dan Echi masih sangat muda. Dan, marriage is waaay far on their thoughs. Toh, belum pasti juga Charlie bakal terus langgeng dengan Echi. Tul gak?

So, why don’t give he give her a try?

Ok, anggap saja Charlie memilih sama2 Echie. Mereka makin serius. Kawin misalnya. Lalu, ada saat2 dimana hubungan keduanya sedang garing2nya. Sering marah2an. Dst2. Charlie mungkin membayangkan kembali pertemuannya dengan Angela. Dan ia akan terus dihantui tanda tanya.
What if i…? what if Angela…? what if…..

Setidaknya, dengan mencoba hubungannya dengan Angela saat ini, ia sudah tahu jawabannya. Apakah mereka berdua benar2 cocok, atau tidak? Tentunya, konsekuensinya cukup besar. Ia harus siap kehilangan Echi.

Dan, gw pun come out with brilliant idea.

“yang penting jangan sampai ketahuan! Just play safe!. Hey, cheating is thrilling!”.

No comments: