Tuesday, November 01, 2005

Minal Aidzin Walfaidzin!

Wussup people? Yeah, gak terasa, sudah sebulan penuh kita berpuasa. Menahan lapar dan dahaga. *Halah.

Syukurlah. Puasa gw full. Well, starving and thirsty is not a problem for me. Except for lust. Hehehe. But, karena gw sampai saat ini masih single (shit!). So, thank God, tak ada bolong satu pun.

Puasa tahun ini berkesan banget. Karena, pertama kali ngerasain puasa di kost. Ada enak dan gak enaknya.

Tahun lalu, makan aja suka males gitu. Padahal apa-apa udah ada dan tersedia. Tahun ini, boro-boro males makan. Ada makanan aja udah untung. Gila, tiap malem selalu pusing, ntar malem sahur pake apa ya?

Biasanya anak kost yang males bangun ngakalin dengan beli makan malem harinya. Trus, gak bangun sahur. Sayangnya, gw gak bisa. Secara napsu makan gue yang lumayan gembul, gw harus makan tepat waktu sahur. Kalo gak, pasti bakal lapar ato lemes duluan siangnya. So, hari-hari gw tiap hari diisi dengan kebingungan mencari sahur. Hihihi. Its fun, actually.

Waktu minggu pertama, gw sering banget masak sendiri. Menu fave: mie goreng, telor orak-arik, plus korned. Kadang mbak Tuty (temen kost gw) juga masakin. Jadi gw, Estu, Imam, Teguh, sahur bareng-bareng. Seru.

Tapi, hari-hari terakhir, mereka jadi makin males sahur. Buset. Jadi gw bangun sendirian, cari makan sendirian, sahur sendirian. Phew, kasihan banget. Mana belakangan warung-warung paporit gw udah pada mudik. Lengkaplah penderitaan gw.

Ya, idup sendirian definitely can change your way of life. Lo jadi makin menghargai apa yang lo miliki. Makin banyak bersyukur. Makin yakin, kalau idup itu ternyata keras, dan dunia ini memang kejam. Wekekeke.

Oya, besok pagi gw mudik. Gara-gara BBM naik, harga tiket naik gila-gilaan. Masa pesawat kelas Awair aja nyampe 60$. It cost me almost 120$ PP Sby-Jkt. Tapi ya mo gimana lagi. Yang penting pulang aja udah sukur. Phew, I miss my moms homemade Oxtail Soup. Btw gw di Sby sampe tanggal 6 November. So, boys n girls, watch out for me, okay!

Oh ya, gw juga mengucapkan Selamat Idul Fitri! Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin! Terima kasih udah betah-betahin baca blog gak penting ini. Have a rockin life, dude! Over and out!

No comments: