Saturday, June 04, 2005

Yes, I’m Out!

Keputusan itu sudah diambil. Dan, gw 99 persen yakin. Akhirnya, untuk kali ke-2 gw meninggalkan Jawa Pos, perusahaan yang sudah “membesarkan” gw selama ini.

Gw nggak sendirian. Sebelumnya, sudah ada beberapa teman yang melakukan hal yang sama. Menurut perhitungan, lebih dari 10 orang yang keluar. Ya, semua itu karena ketidakpuasan teman-teman terhadap manajemen perusahaan (which is nggak mungkin gw beberkan disini).

Kabarnya, setelah “bedol desa” itu, ada beberapa perubahan terjadi. Some of it, jadi lebih baik. But, is only what I’ve heard. Klo memang benar, ya syukurlah. Dan semoga saja itu benar.

Berarti apa yang dilakukan teman-teman tidak percuma. Soalnya, klo nggak gini perusahaan nggak akan pernah sadar, and keep treat their employee like trash.

Lalu, kemana gw skarang? Gw masih jadi reporter. Masih di media, masih di koran. Tapi gw nggak berani cerita2 dulu soal ini. Takutnya kalo ada apa –apa. Jadi, kita lihat perkembangannya dulu.

No comments: